Rabu, 16 Desember 2015

Kambing Aqiqoh kota semarang Harga Bersahabat

Kambing aqiqoh kota semarang di solehaqiqah menggunakan kambing lokal berkualitas dan harga bersahabat. Tahukah Anda tentang kambing lokal di jawa?. Dengan berbagai keistimewaan yang dimiliki kambing jawa, kadang orang jawa sendiri tidak tahu.

Untuk itu kami sedikit menjelaskan tentang kambing jawa. Kambing jawa adalah kambing milik rakyat Indonesia. Kambing ini juga didapati di Malaysia dan Philipina. Kambing lokal jawa sangat cepat berkembang biak, pada umur 15-18 bulan sudah bisa menghasilkan keturunan. Kambing jawa dikenal memiliki daya adaptasi yang tinggi terhadap kondisi alam setempat serta memiliki daya reproduksi yang sangat tinggi. Kambing jawa jantan dan betina keduanya merupakan tipe kambing pedaging.

Kambing aqiqoh kota semarang harga terjangkau

Kambing aqiqoh kota semarang harga terjangkau di Solehaqiqah. Anda mungkin bertanya, Bagaimana bisa terjangkau?. Hampir 30 % daging kambing di kota semarang berasal dari kota Solo. Ini sesuai pengalaman di pasar Silir Solo.

Dari situ saja sudah sedikit membuktikan kalau harga kambing kota semarang di solehaqiqoh lebih terjangkau. Solehaqiqah untuk proses penyembelihan kambing aqiqoh kota semarang di kota Solo. Selama proses pengiriman sekitar 120 sampai 150 KM dari kota Solo, kami akan layani.

Terus, Bagaimana dengan kualitas masakan?. Kami menjamin 100% kualitas masakan fresh sampai di kota semarang. Untuk pemesanan cukup dengan menghubungi kami atau hanya dengan via SMS.

Kemudian muncul lagi pertanyaan tentang “ pembayaran aqiqoh “. Solehaqiqoh menggunakan pembayaran C O D ( Cash On Delivery ) yaitu paket kambing aqiqoh terkirim ketempat atau Alamat Anda baru dibayar. Mudah kan?. Menghindari kekhawatiran Anda, kami juga menyertakan dokumentasi aqiqoh berupa proses penyembelihan kambing aqiqoh kota semarang.

Kambing Aqiqoh kota semarang Harga Bersahabat


Proses pemotongan kambing aqiqoh berupa Foto – foto kambing waktu di sembelih maupun di bersihkan dan pemilihan daging dengan tulangnya.

 Yang terpenting dari semua proses diatas adalah kami mengerjakan penyembelihan kambing sesuai syariat Islam. Karena Sesembelihan hewan aqiqoh diniatkan hanya untuk Allah SWT yaitu Tuhid. Aqiqah merupakan ibadah uluhiyyah dengan tujuan utamanya adalah mentauhidkan Allah Ta'ala.

 Sebagaimana Firman Allah Ta’ala (artinya): ”Katakanlah: Sesungguhnya shalatku, penyembelihanku, hidupku dan matiku hanyalah untuk Allah Tuhan Penguasa semesta alam, tiada sekutu bagi-Nya; demikian itulah yang diperintahkan kepadaku dan aku adalah orang yang pertama berserah diri (kepada-Nya).” (Al-An’am: 162-163).

 Demikian sedikit penjelasan dari kami, Semoga bermanfaat untuk refrensi ibadah aqiqah Anda. Barokallohufiyk...

 Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami dan anda bisa bertanya-tanya dulu seputar layanan aqiqah di semarang.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan kambing aqiqah kota semarang di solehaqiqah.
 Untuk Informasi atau pemesanan layanan aqiqah Semarang Hubungi :

  0822 6565 2222 Pak Mudzakir
Layanan Aqiqah 24 Jam.

 Alamat Layanan aqiqah semarang : Di Jalan Mawar 2 Nomer 135 ,Sendang Mulyo, Tembalang ,Semarang. Yang Meliputi Layanan aqiqah ungaran, layanan aqiqah pedurungan, layanan aqiqah ambarawa, layanan aqiqah salatiga, layanan aqiqah purwodadi, layanan aqiqah grobogan dan layanan aqiqah blora.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar