Rabu, 19 November 2014

Layanan Aqiqah Ngawi

Layanan aqiqah Ngawi di Solehaqiqah. Rayakan kelahiran sang buah hati dengan ibadah aqiqah. Hadirnya si buah hati Anda merupakan momen spesial yang ditunggu-tunggu. Solehaqiqah siap membantu merayakan ibadah aqiqah putra-putri Anda.

Layanan Aqiqah ngawi


Dalam aqiqah mengandung unsur perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang terlahir, dan ini sesuai dengan makna hadits, “Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” Sehingga, anak yang telah ditunaikan aqiqahnya insyâ Allâh lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak. Hal ini sesuai dengan pendapat Ibnu al-Qayyim, “Bahwa lepasnya anak dari gangguan setan tergadai oleh aqiqahnya.” Dalam arti yang lebih luas bisa bermakna aqiqah merupakan tebusan bagi sang anak dari berbagai musibah. Dengan demikian, semoga ia senantiasa dalam keselamatan.

Layanan Aqiqah Ngawi Harga Terjangkau.



Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Ngawi, di solehaqiqah antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri sehingga harga sangat terjangkau. Salain itu kambing selalu tersedia, siap setiap saat anda membutuhkan.

2. Kami juga memiliki pemotongan kambing yang sudah berpengalaman. Dengan tenaga ahli yang profesional dibidang pemotongan kambing, kami akan memberikan layanan yang cepat dan terbaik untuk Anda.

3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ). Ini merupakan faktor yang sangat menentukan dalam ibadah aqiqah. Mengapa demikian?, karena sembelihan berkaitan langsung dengan ibadah aqiqah.

Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh...Amin.

Layanan Aqiqah Ngawi Dalam Paket.


Layanan Aqiqah Ngawi

Paket sate, gulai, dan tengkleng bervariasi. Paket termurah kami bandrol dengan harga Rp 950.000. Harga tersebut termasuk ongkos kirim. Dengan uang itu, Anda akan mendapatkan sate sebanyak 30 porsi, gulai 40 porsi, dan tengkleng 20 porsi.Dan yang tidak kalah pentingnya, anda sudah bisa mendapat sertifikat ibadah aqiqah serta gratis biaya ongkos pengiriman.

Paket 950.000 ini cocok jika tamu undangan yang akan datang di acara tasyakuran aqiqah nanti tidak terlalu banyak. Jika tamu undangan mencapai 200 orang lebih, Anda harus memesan paket besar (paket 5) dengan jumlah sate sebanyak 100 porsi, gulai 95 porsi, dan tengkleng 65 porsi. Harga untuk paket 5 ini Rp 2.100.000. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami dan Anda bisa bertanya-tanya dulu seputar layanan aqiqah di kota Ngawi.

Layanan Aqiqah Ngawi

Layanan Aqiqah Ngawi

Layanan Aqiqah Ngawi




Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kambing aqiqah sendiri, menyembelihnya sendiri dan mengolahnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan paket kambing aqiqah di perusahaan Solehaqiqah milik kami.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan layanan aqiqah Ngawi di solehaqiqah.

Untuk informasi atau pemesanan Layanan Aqiqah Ngawi dengan menghubungi:

0822 6565 2222 Pak mudzakir

layanan aqiqah 24 Jam

Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Ngawi, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.
Barokallohufiyk....

Related post : Aqiqah Solo

Situs kami lainnya di : Seragam batik kantor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar