Selasa, 14 April 2015

Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali

Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali, Solehaqiqah bisa menjadi solusi utama anda. Solehaqiqah merupakan perusahaan jasa layanan aqiqah yang sudah melalangbuana di bidang kambing aqiqah. Anda tinggal pesan kambing apa yang anda pilih untuk merayakan momen spesial lahirnya sang buah hati.

Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali 1
Solehaqiqah, Mudah dalam pembayaran aqiqah

Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali, Solehaqiqah

Kenapa harus kami? karena kami adalah perusahaan besar di bidang layanan aqiqah yang telah melayani di berbagai kota besar di Indonesia, termasuk Boyolali. Selain itu, kami pastikan anda akan mendapatkan kambing aqiqah sesuai dengan yang dituntunkan dan disyariatkan oleh islam. Yang tak kalah penting lagi adalah bahwa kami memiliki tenaga yang sudah ahli di bidang penyembelihan kambing dan juga mengolahan. Kami memastikan akan mengolah daging kambing tersebut sesuai dengan selera masyarakat. Ada berbagai menu masakan yang sudah tidak asing untuk lidah warga Boyolali. Kami tahu masyarakat Indonesia terutama di Boyolali menyukai menu masakan sate, gulai, tengkleng dan tongseng.

Keuntungan yang Anda dapatkan dari Layanan aqiqah kambing Kota Boyolali antara lain :
1. Harga kambing lebih terjangkau, karena kami memiliki kambing sendiri, sehingga anda bisa memilih sendiri sesuai keinginan dan kebutuhan anda.
2. Rasa masakan aqiqah lebih terjaga kualitasnya. Kami memiliki warung RM. Bu Jito Dlidir dengan menu masakan serba kambing, sehingga anda bisa mencicipi masakan aqiqah dengan datang kewarung kami. Atau kami bisa mengirimkan sampel masakan ketempat anda.
3. Syar'i. Kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah dengan membeli kambing kemudian menyembelihnya. Bukan sekedar membeli daging kambing kemudian dimasak sehingga tidak sah ibadah aqiqah yang dilakukan.

Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan menjadi anak yang Soleh. Karena ibadah aqiqah adalah ibadah yang tujuan utamanya mentauhidkan Allah Ta'ala yaitu dengan meniatkan sesembelihan hanya diperuntukkan kepada Allah Ta'ala, serta mengharap ridloNya.

Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali 3
Sudah termasuk ongkos kirim, sertifikat aqiqah dan biaya memasak

harga Kambing Aqiqah Murah Di Boyolali

Mengenai harga, Anda tidak perlu khawatir karena kami mematok harga yang sangat terjangkau. Harga paling murah untuk ibadah aqiqah adalah Rp 950.000 dengan rincian 30 porsi sate, 40 porsi gulai dan 20 porsi tengkleng. Kami juga mempunyai paket nasi kotak siap saji. Paket nasi kotak berisi nasi, tahu isi spesial, kerupuk, roti mandarin, acar, tisu, sendok dan tusuk gigi. Sebagai makanan penutup kami menyertakan buah berupa jeruk atau pisang. Selain itu kami menyertakan profil si buah hati berupa ucapan do'a untuk sang buah hati.
paket aqiqah siap diantar ke tempat Anda


 Paket apapun yang anda pesan, entah paket kambing aqiqah atau beserta nasi kotaknya, kami akan memberikan sertifikat aqiqah. Ini adalah sertifikat si buah hati untuk menunjukkan bahwa sudah diaqiqahkan.



Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami dan anda bisa bertanya-tanya dulu seputar aqiqah di Boyolali.
Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket aqiqah Boyolali di solehaqiqah.
Untuk Informasi atau pemesanan
Hubungi : 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
Layanan Aqiqah 24 Jam.

Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Boyolali, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.
Barokallohufiyk....

2 komentar: