Minggu, 13 Desember 2015

Akikah Paket Hemat, Termurah di Indonesia

Akikah Paket Hemat, Termurah di Indonesia. Paket ini terdiri dari 1 ekor kambing jenis domba yang dinamai dengan kambing 'kacang'. Dengan kondisi kambing yang relatif kecil bila dibandingkan dengan jenis lainya. Dengan bobot bruto dibawah 15kg, sedangkan umur diatas 6 bulan sehingga sudah sepantasnya dinamakan kambing 'kacang' ( mungil ).

 Solehakikah sering menggunakan kambing kacang untuk melayani akikah paket hemat. Banyak konsumen yang menginginkan layanan akikah dengan akikah paket hemat ini. Terutama konsumen yang baru memiliki anak pertama dan laki-laki ( putra ). Disaat biaya melahirkan ditambah dengan 'ingin' merayakan hadirnya sang buah. Sehingga penyesuaian budget antara kebutuhan dan keinginan harus seimbang. Akikah paket hemat ini kami banderol dengan harga Rp 750.000 untuk satu ekor kambing. Sudah termasuk biaya memasak, gratis ongkos pengiriman ( area surakarta ) dan mendapat sertifikat akikah anak.


Sangat terjangkau untuk anda yang melahirkan anak pertama dan laki-laki. Karena disunnahkan akikah anak laki-laki dengan 2 ekor kambing. Sehingga cukup dengan Rp 1.500.000 anda sudah mendapat 2 ekor kambing masak berupa sate, gulai dan tengkleng.

Rincian Akikah Paket Hemat

Untuk rincian akikah paket hemat berikut kami berikan gambarnya :
akikah paket hemat 68
Penjelasan dari tabel sebagai berikut. : pertama, menu masakan ada 4 jenis dari kami berupa sate, gulai, tongseng dan tengkleng. Anda bisa memesan sesuai selera anda berupa sate dan gulai saja, atau gulai semua. Kedua, Untuk porsi ditabel menyebutkan sate berisi 20 porsi ( 60 tusuk, karena satu porsi isi 3 tusuk ). Jumlah porsi tidak harus sama, karena kami menggunakan perkiraan kami. Untuk 'pastinya' berkisar seperti tabel diatas, karena berat kambing dan pengolahan sangat menentukan 'pastinya' jumlah porsi.


Yang ketiga, dan yang terpenting adalah 'komplit' sudah termasuk biaya memasak, gratis pengiriman dan sertifikat akikah putra.


 Demikian penjelasan yang singkat dari kami. Semoga dengan melaksanakan ibadah akikah di Solehakikah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan menjadi anak yang Soleh...Amin. Sembelihan kambing akikah adalah ibadah yang tujuan utamanya mentauhidkan Allah Ta'ala yaitu dengan meluruskan niat hanya diperuntukkan kepada Allah Ta'ala, serta mengharap ridloNya.

 Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami dan anda bisa bertanya-tanya dulu seputar akikah paket hemat. Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket akikah di solehakikah.

 Untuk Informasi atau pemesanan paket akikah Hubungi :

  0822 6565 2222 Pak Mudzakir
Layanan Akikah 24 Jam.

Alamat Layanan aqiqah solo : Sumber Nayu 03/12,Kadipiro, Banjarsari, Solo. 57136
Alamat Layanan aqiqah semarang : Di Jalan Mawar 2 Nomer 135 ,Sendang Mulyo, Tembalang ,Semarang Alamat Layanan aqiqah Jogja : Mandungan 1 rt2 rw 24 margoluwih,kecamatan seyegan, sleman,Yogyakarta. kode pos 55561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar