Jumat, 10 April 2015

Layanan Aqiqah Kambing Kota Wonogiri

Layanan aqiqah Kota Wonogiri ,Solehaqiqah bisa Anda percaya sebagai perusahaan yang akan membantu mensukseskan acara tasyakuran aqiqah Anda.

Dalam aqiqah mengandung unsur perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang terlahir, dan ini sesuai dengan makna hadits, “Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” Sehingga, anak yang telah ditunaikan aqiqahnya insyâ Allâh lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak. Hal ini sesuai dengan pendapat Ibnu al-Qayyim, “Bahwa lepasnya anak dari gangguan setan tergadai oleh aqiqahnya.” Dalam arti yang lebih luas bisa bermakna aqiqah merupakan tebusan bagi sang anak dari berbagai musibah. Dengan demikian, semoga ia senantiasa dalam keselamatan.
Layanan Aqiqah Kambing di wonogiri

Layanan Aqiqah Kambing Kota Wonogiri ( kemudahan )

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Wonogiri, solehaqiqah antara lain :
1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri, Sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

 2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya, karena kami memiliki menu spesial berupa tengkleng asli solo, sehingga anda tidak khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok - pondok pesantren. Selain tengkleng, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga Wonogiri

3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah dari pada hanya memasak daging atau membeli daging kambing tapi tidak menyembelih kambing. Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh. Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridloNya, karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukan kepada Allah Ta'ala.

Layanan Aqiqah Kambing Kota Wonogiri dalam paket

Kami menyediakan paket hidangan aqiqah berupa paket nasi kotak dan paket sate, gulai dan tengkleng. Anda tinggal pilih paket apa yang ingin Anda order. Mengenai harga, Anda pasti tidak menyangka bahwa harga yang kami patok sangatlah terjangkau. Mulai dari Rp 950.000, Anda bisa memesan paket sate, gulai, dan tengkleng.

aqiqah wonogiri
Sudang termasuk biaya masak, gratis ongkos kirim dan sertifikat aqiqah sibuah hati

Anda tidak perlu khawatir karena perusahaan kami tahu persis persyaratan hewan yang boleh digunakan untuk aqiqah.

Kami akan mencarikan hewan aqiqah yang terbaik dan tentunya sesuai dengan tuntunan Rasulullah. Sebenarnya, hal tersebutlah yang membuat kami berinisiatif membuka layanan aqiqah Karanganyar ini. Kami melihat banyak sekali penjual hewan aqiqah yang berbuat curang. Mereka melakukan penggelonggongan pada hewan sehingga hewan terlihat gemuk dan sehat. Kami tidak ingin Anda membeli hewan yang seperti itu. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menyerahkan tugas pemilihan hewan aqiqah, penyembelihan, sampai ke tahap pengolahan kepada kami. Kami pastikan hewan aqiqah sehat dan sesuai dengan syar’i.

Berapa biaya yang Anda keluarkan? Bervariasi dan sangat terjangkau. Jika Anda memilih paket nasi kotak, harganya hanya Rp 10.000 per kotak. Paket sate, gulai, dan tengkleng bervariasi. Paket termurah kami bandrol dengan harga Rp 950.000. Harga tersebut termasuk ongkos kirim. Dengan uang itu, Anda akan mendapatkan sate sebanyak 30 porsi, gulai 40 porsi, dan tengkleng 20 porsi. Dan yang tidak kalah pentingnya, anda sudah bisa mendapat sertifikat ibadah aqiqah serta gratis biaya ongkos pengiriman. Paket 950.000 ini cocok jika tamu undangan yang akan datang di acara tasyakuran aqiqah nanti tidak terlalu banyak.

Jika tamu undangan mencapai 200 orang lebih, Anda harus memesan paket besar (paket 5) dengan jumlah sate sebanyak 100 porsi, gulai 95 porsi, dan tengkleng 65 porsi. Harga untuk paket 5 ini Rp 2.100.000.

Layanan Aqiqah Kambing Kota Wonogiri q


 Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi kami dan Anda bisa bertanya-tanya dulu seputar layanan aqiqah di kota Wonogiri.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Aqiqah di Solehaqiqah Untuk informasi atau Pemesanan Hubungi :

0822 6565 2222 pak Mudzakir
Layanan aqiqah 24 jam.

Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di wonogiri, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.
Barokallohufiyk....

Situs kami lainnya di : kain batik modern.

1 komentar: