Rabu, 15 April 2015

Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu

Jasa layanan Aqiqah kambing dikota delanggu, Solehaqiqah bisa membantu anda dalam merayakan momen spesial lahirnya sang buah hati. Kenapa? karena kami menyediakan kambing aqiqah yang terbaik, dan juga dengan fitur-fitur yang memudahkan anda. Apakah itu saja? tentu saja tidak. Kami juga menyediakan paket layanan aqiqah dengan harga murah sehingga sangat terjangkau untuk semua kalangan masyarakat delanggu.

Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu 2
Sudah termasuk ongkos kirim, sertifikat aqiqah dan biaya memasak

Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu dalam paket

Kami menyediakan lima paket aqiqah dan paket nasi kotak. Lima paket aqiqah dengan menu masakan berupa sate, gulai, tongseng dan tengkleng. Sedangkan Paket nasi kotak berisi nasi, tahu isi spesial, roti mandarin, buah, kerupuk udang dan acar dengan harga Rp 10.000 saja. Harga tersebut sudah termasuk sertifikat aqiqah. Sertifikat aqiqah ini untuk membuktikan bahwa anak anda sudah menjalankan ibadah aqiqah.



Selain itu disetiap nasi kotak kami juga menyertakan selembar kertas tentang profil singkat buah hati Anda. Sementara itu, paket aqiqah yang terdiri dari sate, gulai, tongseng dan tengkleng kami tawarkan dengan berbagai macam. Hal ini kami lakukan karena kami tahu setiap orang mengundang tamu undangan acara aqiqah dengan jumlah berbeda. Dalam hal ini, anda bisa memesan paket sesuai tamu undangan atau yang ingin anda bagikan kepada tetangga dan saudara anda.

Untuk paket satu ( paket termurah dan terlaris ) tarifnya adalah Rp 950.000. Dengan uang tersebut, Anda bisa menjamu sekitar 60 sampai 100 tamu undangan. Ada 30 porsi sate, 40 porsi gulai dan 20 porsi tengkleng. Untuk tamu undangan yang berjumlah banyak sekitar 150 lebih, anda bisa memesan paket 5 dengan harga Rp 2.100.000. Paket ini berisi 100 porsi sate, 85 porsi gulai dan 65 porsi tengkleng. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim.
Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu
Mudah dalam pembayaran aqiqah


Kami akan mengantarkan kealamat Anda. Selain itu, untuk pembayaran aqiqah kami juga melayani pembayaran setelah paket aqiqah terkirim ketempat Anda. Sehingga anda tidak perlu ragu atau khawatir, karena setelah anda menerima pesanan anda baru dibayar.

Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu
Paket aqiqah siap diantar ke tempat Anda


Melalui Layanan aqiqah Solehaqiqah, Semoga sang buah bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh serta berbakti kepada orangtua, agama dan bangsa... Amin.
 
Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan Jasa Aqiqah Kambing Di Delanggu, solehaqiqah. 
Untuk informasi atau pemesanan aqiqah dengan menghubungi: 
0822 6565 2222 Pak mudzakir 
layanan aqiqah 24 Jam

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-nama anak yang akan diaqiqahi 
-nama bapak 
-alamat pengiriman

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.
Barokallohufiyk....
Situs kami lainnya di : jual kain batik modern bahan katun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar