Minggu, 26 April 2015

Layanan Aqiqah Murah Di Bantul

Jasa Layanan Aqiqah Kambing Murah di kota bantul. Solehaqiqah siap membantu momen spesial kehadiran sang buah hati anda dengan ibadah aqiqah. Kami adalah perusahaan aqiqah yang sudah lama berkecimpung dibidang aqiqah. Dengan tenaga ahli dibidang kambing, mulai dari ternak kambing, pemotongan atau penyembelihan kambing hingga pengolahan masakan berbagai menu tentang kambing.

Layanan Aqiqah Murah Di Bantul
Mudah dalam pembayaran aqiqah


Layanan aqiqah Bantul menawarkan beberapa paket. Kami perusahaan yang sudah berpengalaman di bidang layanan aqiqah akan memberikan pelayanan yang cepat dan terbaik.

Layanan Aqiqah Murah Di Bantul dengan kambing pilihan


 Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Bantul, solehaqiqah antara lain :

 1. Kami memiliki stok kambing sendiri. Sehingga harga kambing bisa terjangkau. Selain murah, bisa dipastikan tersedia setiap saat anda membutuhkan kambing.

 2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya, karena kami memiliki menu spesial berupa tengkleng asli solo, sehingga anda tidak khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok - pondok pesantren. Selain tengkleng, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga Bantul.

Layanan Aqiqah Murah Di Bantul


 3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ).

 Semoga dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah yang merupakan salah satu syiar islam, bentuk taqorrub kepada Allah dan bisa mentauhidkan Allah. Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridloNya, karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukan kepada Allah Ta'ala. Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadianak yang soleh.
Layanan Aqiqah Murah Di Bantul 4
Sudah termasuk ongkos kirim, sertifikat aqiqah dan biaya memasak


Layanan Aqiqah Murah Di Bantul dalam Paket

 Ada dua paket yang kami tawarkan. Dua paket tersebut bisa Anda pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda. Setiap individu memiliki budget tersendiri sehingga kami menawarkan dua paket tersebut. Berapakah harga tiap paket? Kami menawarkan dua paket layanan aqiqah, yaitu paket nasi kotak dan paket sate, gulai, dan tengkleng.

Untuk paket pertama, yaitu paket nasi kotak, harga Rp 10.000 per kotak nasi. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan nasi, roti, tahu isi spesial, buah-buahan seperti pisang atau jeruk, kerupuk, acar, dan juga tusuk gigi.

Di didalamnya, kami juga akan menyertakan profil singkat sang buah hati seperti nama dan tempat tanggal lahir. Paket yang kedua adalah paket sate, gulai, dan tengkleng.

Seperti yang telah kami singgung sebelumnya, kami menawarkan jumlah yang berbeda. Ada 5 paket berbeda untuk paket sate, gulai, dan tengkleng. Perbedaan tersebut karena beda jumlah isinya. Untuk paket 1, jumlah satenya ada 30 porsi, gulai 40 porsi, dan 20 porsi tengkleng. Harga paket 1 ini Rp 950.000.

Paket 2 dengan harga Rp 1.100.000 berisi sate 45 porsi, gulai 50 porsi, dan tengkleng 25 porsi. Untuk jumlah yang lebih biayanya adalah paket 3 dengan jumlah sate 60 porsi, gulai 70 porsi, dan tengkleng 40 porsi.

Paket 3 ini kami patok dengan harga Rp 1.350.000. Paket 4 dengan harga Rp 1.850.000 berisi sate 75 porsi, gulai 85 porsi, dan tengkleng 55 porsi. Paket 5, yaitu paket termahal seharga Rp 2.100.000 dengan jumlah sate 100 porsi, gulai 95 porsi, dan tengkleng 65 porsi. Paket-paket tersebut kami tawarkan dan Anda tinggal memilih sesuai jumlah tamu undangan dan juga budget yang Anda sediakan.

Layanan Aqiqah Murah Di Bantul
Paket aqiqah siap dikirim ke tempat Anda


Anda tidak usah khawatir karena hewan yang kami sembelih untuk acara aqiqah Anda sesuai dengan yang disyariatkan oleh Islam. Jadi, segera hubungi kami sekarang juga.

 Untuk Informasi Atau pemesanan Aqiqah Bantul hubungi :

0822 6565 2222    Pak Mudzakir.

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-nama anak yang akan diaqiqahi 
-nama bapak 
-alamat pengiriman

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.
Barokallohufiyk....

Layanan aqiqah 24 Jam 
 Mandungan 1 rt2 rw 26 margoluwih, kecamatan seyegan, 
Sleman, Yogyakarta 
 kode pos 55561
Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar