Senin, 14 Desember 2015

Kambing aqiqoh dengan kacang kualitas terbaik

Kambing aqiqoh dengan kacang kualitas terbaik di Solehaqiqah. Mulai tahun 1980-an hingga sekarang, kualitas kambing kacang tetap menjadi promadona di dunia perkambingan Indonesia. Alhamdulillah, Segala pujian kesempurnaan hanya milik Alloh SWT.

Yang menciptakan dunia dan seisinya dengan hikmah. Kambing 'kacang' adalah Kambing jawa lokal Indonesia. Kambing ini juga didapati di Malaysia dan Philipina. Kambing Kacang sangat cepat berkembang biak, pada umur 15-18 bulan sudah bisa menghasilkan keturunan.

Kambing jawa dikenal memiliki daya adaptasi yang tinggi terhadap kondisi alam setempat serta memiliki daya reproduksi yang sangat tinggi. Kambing jawa jantan dan betina keduanya merupakan tipe kambing pedaging.
Kambing aqiqoh dengan kacang kualitas terbaik

KAMBING AQIQOH DENGAN KACANG KUALITAS TERBAIK UNTUK ANDA

Kambing aqiqoh dengan kacang kualitas terbaik untuk aqiqoh Anda. Kami menyediakan kambing aqiqoh dengan berbagai ukuran. Anda bisa menyesuaikan sesuai budget dan kebutuhan Anda. Dengan berat bruto mulai dari 15kg sampai 40kg ada di kandang kami. Untuk harga, biasa Solehaqiqoh menyantumkan dalam paket kambing aqiqoh masak, mulai harga Rp 950.000 sampai Rp 2.100.000. Sangat terjangkau kan?...

Kambing aqiqoh dengan kacang sangat pas disaat kita ingin melaksanakan aqiqoh. Dengan tekstur daging yang lunak, hampir tanpa lemak menjadikan daging kambing 'kacang' menjadi pilihan utama. Begitu juga saat di sate, gulai ataupun tongseng, teksturnya tetap mudah dinikmati dengan sekali gigitan. 'Kenyal tapi empuk' saat dimakan, istilah yang pas untuk menggambarkanya.

 Dengan alasan diatas, Kami solehaqiqoh sering menggunakan kambing kacang sebagai hewan aqiqoh. Ada juga konsumen yang menginginkan kambing 'gembel', dan ditempat kami selalu tersedia. Jadi, Anda tidak usah khawatir karena hewan yang kami sembelih untuk acara aqiqoh Anda sesuai dengan selera masyarakat Indonesia.

  Untuk Informasi Atau pemesanan kambing aqiqoh dengan kacang hubungi :

  0822 6565 2222 Pak Mudzakir.
 Layanan aqiqoh 24 Jam

Alamat  layanan aqiqah solo : Sumber Nayu 03/12,Kadipiro, Banjarsari, Solo. 57136
Alamat  layanan aqiqah semarang : Di Jalan Mawar 2 Nomer 135 ,Sendang Mulyo, Tembalang ,Semarang
Alamat  layanan aqiqah Jogja : Mandungan 1 rt2 rw 24 margoluwih,kecamatan seyegan, sleman,Yogyakarta. kode pos 55561

Tidak ada komentar:

Posting Komentar