Senin, 13 April 2015

Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal

Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal, Solehaqiqah bisa menjadi pilihan tepat dalam merayakan momen spesial lahirnya sang buah hati. Kami adalah perusahaan layanan ibadah aqiqah yang akan membantu mensukseskan acara tasyakuran aqiqah anda.

aqiqah kendal kambing cod

Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal mudah

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah kota kendal antara lain :
1. harga kambing lebih terjangkau, karena kami memiliki kambing sendiri, sehingga anda bisa memilih sesuai keinginan dan kebutuhan anda.

2. Rasa masakan aqiqah lebih terjaga kualitasnya. kami memiliki menu masakan khas lidah kota kendal, terutama tengkleng asli solo. selain itu, kami juga memberikan menu pilihan berupa sate, gulai dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan nuansa ibadah aqiqah.

Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal 123


3. Syar'i. Kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah dengan menyembelih kambing. bukan sekedar membeli daging kambing kemudian dimasak sehingga tidak sah ibadah aqiqah yang dilakukan. Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan mennjadi anak yang soleh. Karena ibadah aqiqah adalah ibadah yang tujuan utamanya adalah mentauhidkan Allah ta'ala yaitu dengan hanya mengharap ridloNya dan diperuntukkan kepada Allah Ta'ala.

Layanan Aqiqah Kendal

Kami menyediakan paket hidangan aqiqah berupa paket nasi kotak dan paket kambing dengan menu sate, gulai, tengkleng dan tongseng. Anda tinggal pilih paket mana yang anda ingin anda order. Mengenai harga, anda pasti tidak menyangka bahwa harga yang kami patok sangatlah terjangkau. mulai dari Rp 950.000, anda bisa memesan paket kambing dengan berbagai menu masakan sesuai keinginan anda.

Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal
paket aqiqah siap diantar ke tempat Anda


Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi kami dan anda bisa bertanya-tanya dulu seputar layanan aqiqah di kota kendal.



Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan Layanan Aqiqah Kambing Kota Kendal di Solehaqiqah.
Untuk informasi atau pemesanan
Hubungi: 0822 6565 2222 Pak Mudzakir
Layanan Aqiqah 24 Jam.

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-Nama anak yang akan diaqiqahi 
-Nama bapak 
-Alamat pengiriman

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.
Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Kendal, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.


Barokallohufiyk....

3 komentar:

  1. Assalamualaikum...
    Bapak/ibu.. kalo boleh tau, harga tiap paket untuk sekarang tetap atau sudah naik, dan berapa besarannya ? Trimakasih

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum...
    Bapak/ibu.. kalo boleh tau, harga tiap paket untuk sekarang tetap atau sudah naik, dan berapa besarannya ? Trimakasih

    BalasHapus
  3. Wa'alaikumussalaam bu... masih sama bu, maaf baru balas.

    BalasHapus