Jumat, 10 April 2015

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga

Layanan aqiqah Salatiga adalah jawaban bagi Anda yang tidak memiliki waktu mempersiapkan acara aqiqah untuk menyambut kelahiran putra atau putri baru Anda. Dengan memilih kami, Anda tidak perlu memikirkan di mana Anda akan membeli hewan untuk aqiqah. Kami memiliki stock berupa hewan aqiqah kambing dan domba.

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga 1

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga dalam kemudahan

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah kambing Salatiga, solehaqiqah antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri sehingga harga lebih murah.

2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya, karena kami memiliki menu spesial berupa tengkleng asli solo, sehingga anda tidak khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok - pondok pesantren. Selain tengkleng, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga Salatiga.

aqiqah salatiga


3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ).

Semoga dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah yang merupakan salah satu syiar islam, bentuk taqorrub kepada Allah dan bisa mentauhidkan Allah. Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridloNya, karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukan kepada Allah Ta'ala. Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh.

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga dalam paket

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga kambing masak

Selain itu, Anda juga tidak perlu memikirkan daging hewan tersebut akan diolah menjadi makanan apa. Kami menyediakan paket sate, gulai, dan tengkleng jika Anda menghendaki. Anda tinggal memilih berapa jumlah sate, gulai, dan tengkleng yang Anda butuhkan. Anda bisa menyesuaikan dengan jumlah tamu undangan atau jumlah orang yang ingin dikirimi dengan olahan daging aqiqah tersebut.

Sebenarnya, kami menyediakan dua paket layanan aqiqah; yaitu paket nasi kotak dan paket sate, gule, dan tengkleng. Untuk paket yang pertama, yaitu paket nasi kotak, kami mematok harga Rp 10.000 untuk satu kotak nasi. Anda tinggal menentukan berapa orang yang ingin Anda kirim. Di dalam satu kotak tersebut, ada nasi, tahu isi spesial, acar, buah, kerupuk, roti mandarin, dan tusuk gigi. Kami juga menyertakan satu lembar data diri buah hati Anda agar orang yang mendapatkan kotak nasi tersebut tahu nama si buah hati. Paket yang kedua adalah paket sate, gulai, dan tengkleng.

jasa aqiqah salatiga


Berapa jumlah ketiga jenis makanan tersebut? Jumlahnya berbeda. Ada lima paket yang kami tawarkan. Paket 1 berisi 30 porsi sate, 40 porsi gulai, dan 20 porsi tengkleng. Untuk paket 1 ini, Anda perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 950.000. Paket paling mahal adalah paket 5 dengan isi 100 porsi sate, 95 porsi gulai, dan 65 porsi tengkleng. Biayanya Rp 2.100.000.

Harga Aqiqah Kambing Kota Salatiga cod

Untuk informasi lebih lengkap, Anda bisa kunjungi website resmi perusahaan kami di www.solehaqiqah.org. Anda juga bisa bertanya-tanya dulu sebelum memutuskan memilih paket apa untuk acara aqiqah sang buah hati. Anda tidak usah khawatir karena hewan yang kami sembelih untuk acara aqiqah Anda sesuai dengan yang disyariatkan oleh Islam. Jadi, segera hubungi kami sekarang juga.

Untuk Informasi Atau pemesanan Aqiqah kota Salatiga hubungi :
0822 6565 2222 Pak Mudzakir. 

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-Nama anak yang akan diaqiqahi 
-Nama bapak 
-Alamat pengiriman

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.

Atau, bisa pula menghubungi via whatsapp :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Salatiga, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.

Barokallohufiyk....

Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar