Rabu, 19 November 2014

Layanan Aqiqah Jogja

Layanan Aqiqah Jogja dengan kambing terbaik. Solehaqiqah siap untuk membantu merayakan lahirnya anak Anda. Rayakan hadirnya si buah hati dengan ibadah aqiqah. Solehaqiqah adalah salah satu perusahaan layanan aqiqah terbaik dan terlengkap .

Kami selalu berusaha bekerja menjunjung tinggi nilai – nilai kearifan lokal yang berada di wilayah jawa dan sekitarnya. Dengan mensinergikan antara peradaban pertanian jawa ( petani kambing ), tradisi masyarakat jawa ( masakan serba kambing ) dan sunnah ( aqiqah ) insyaAllah bisa berkontribusi dalam kemajuan islam di indonesia.
layanan aqiqah jogja
mudah dalam pembayaran aqiqah
Soleh Aqiqah berusaha memberikan layanan yang mudah, praktis dan syar'i bagi para orang tua dalam melaksanakan ibadah aqiqah buah hatinya. Semoga sang buah hati bisa menjadi Anak soleh... Amin.

Layanan Aqiqah Jogja terbaik

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Jogja, solehaqiqah antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri.

2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya. karena kami memiliki menu spesial berupa tengkleng asli dan menu spesial serba kambing. sehingga anda tidak khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok - pondok pesantren. Selain tengkleng, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga Jogja.

3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ). Berikut salah satu kemudahan layanan kami yang dikemas dalam 5 pilihan paket aqiqah di Jogja :

layanan aqiqah jogja
Sudah termasuk ongkos kirim, biaya memasak dan sertifikat aqiqah anak

Paket ini memiliki pilihan yang bermacam-macam, tergantung jumlah porsi yang Anda pesan. Harga mulai Rp 950.000 sampai Rp 2.100.000. Paket termurah berupa 30 porsi sate, 40 porsi gulai, dan 20 porsi tengkleng. Sementara itu, paket dengan harga termahal berisi 100 porsi sate, 95 porsi gulai, dan 65 porsi tengkleng.

Harga tersebut termasuk ongkos pengiriman serta sertifikat aqiqah. paket tersebut kami tawarkan karena kami tahu Anda sudah sangat repot dengan acara aqiqah yang Anda selenggerakan di rumah. Oleh karena itu, kami hadir menawarkan solusi. Anda tidak perlu memesan kambing aqiqah, menyembelih, dan memasak hewan tersebut.

Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pemilihan hewan aqiqah yang baik dan sesuai dengan syariat dan juga pengolahannya. Anda tinggal duduk manis di rumah dan menyambut anggota baru keluarga Anda. Kami juga memberikan layanan aqiqah yang praktis dengan nasi kotak. Jadi apabila anda menghendaki sampai ke tempat anda berupa nasi kotak, kami bisa melayani dengan rincian sebagai berikut :

layanan aqiqah jogja

Layanan Aqiqah Jogja dengan nasi kotak

Harga 1 nasi kotak Rp. 10.000,- berisi nasi, acar, roti mandarin, jeruk/pisang, tahu isi spesial, krupuk, tusuk gigi, dan selembar profil sibuah hati. selain paket nasi kotak harga Rp 10.000,- kami juga punya yang seharga Rp 7000,-. Paket nasi kotak harga Rp 7000,- berisi nasi, krupuk udang, acar, buah, sendok, tusuk gigi, tissu dan 1 lembar profil do'a sang buah hati.

Dalam pelayanan ibadah aqiqah sibuah hati anda, kami memberikan dokumentasi dan sertifikat ibadah sibuah hati.Sertifikat ibadah aqiqah berguna sebagai bukti bahwa si buah hati sudah melaksanakan salah satu syiar islam yaitu ibadah aqiqah.

Pemesanan layanan ibadah aqiqah kebanyakan dari konsumen ada 2 pilihan yaitu :

1. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak kemudian dikirim ketempat anda, berarti anda bisa memilih salah satu harga paket kami diatas[Rp 9500.000,- sampai Rp2.100.000,-].

2. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak, dipacking dalam nasi kotak kemudian dikirim ke tempat anda, berarti anda memilih paket dan nasi kotak. Penyesuaian porsi antara nasi kotak dan paket bisa dilakukan dengan melihat kebutuhan nasi kotak yang anda inginkan.

Sebagai contoh, Anda menginginkan nasi kotak sebanyak 100 kotak berarti anda memesan paket 2. Di paket 2 ,anda masih memiliki 20 porsi berupa tengkleng yang kami kirim dalam panci. Jadi kami mengirim ketempat anda 100 kotak + 1 panci Tengkleng, kemudian total pembayaran 100kotak x 10.000 = 1.000.000. ditambah paket 2 [1.050.000] sama dengan 2.050.000,-.

layanan aqiqah jogja


Anda tidak usah khawatir karena hewan yang kami sembelih untuk acara aqiqah Anda sesuai dengan yang disyariatkan oleh Islam. Jadi, segera hubungi kami sekarang juga.

Untuk Informasi Atau pemesanan Layanan Aqiqah Jogja hubungi :

0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan layanan aqiqah Jogja di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :
  
-nama anak yang akan diaqiqahi 
-nama bapak 
-alamat pengiriman

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda. Barokallohufiyk....

related pos aqiqah solo

1 komentar:

  1. Terimakasih atas informasinya. Silahkan berkunjung ke blog saya dan baca artikel yang berhubungan dengan salah satu contoh sunnah muakkad berjudul aqiqah jogja

    BalasHapus