Rabu, 19 November 2014

Layanan Aqiqah Bantul

Layanan aqiqah bantul, Solehaqiqah. Kami hadir untuk membantu merayakan momen spesial kelahiran si buah hati anda. Rayakan hadirnya sang buah hati dengan ibadah aqiqah.

Dalam ibadah aqiqah mengandung unsur perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang terlahir, dan ini sesuai dengan makna hadits, “Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” Sehingga, anak yang telah ditunaikan aqiqahnya insyâ Allâh lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak.

Hal ini sesuai dengan pendapat Ibnu al-Qayyim, “Bahwa lepasnya anak dari gangguan setan tergadai oleh aqiqahnya.” Dalam arti yang lebih luas bisa bermakna aqiqah merupakan tebusan bagi sang anak dari berbagai musibah. Dengan demikian, semoga ia senantiasa dalam keselamatan.

Solehaqiqah adalah salah satu perusahaan layanan aqiqah terbaik dan terlengkap. Dengan mensinergikan antara peradaban pertanian jawa ( petani kambing ), tradisi masakan masyarakat jawa ( masakan serba kambing ) dan sunnah ( aqiqah ) insyaAllah bisa berkontribusi dalam kemajuan islam di indonesia.

Kami berusaha memberikan layanan yang mudah, praktis dan syar'i bagi para orang tua dalam melaksanakan ibadah aqiqah buah hatinya. Semoga sang buah hati bisa menjadi Anak soleh... Amin.

layanan aqiqah bantul dalam paket

Berikut salah satu kemudahan layanan kami yang dikemas dalam 5 pilihan paket layanan aqiqah bantul:
Layanan Aqiqah Bantul
Sudah termasuk biaya memasak, ongkos pengiriman dan sertifikat aqiqah anak
Kami juga memberikan layanan aqiqah Bantul yang praktis dengan nasi kotak. Jadi apabila anda menghendaki sampai ke tempat anda berupa nasi kotak, kami bisa melayani dengan rincian sebagai berikut : Harga 1 nasi kotak Rp. 10.000,- berisi nasi, acar, roti mandarin, jeruk/pisang, tahu isi spesial, krupuk, tusuk gigi, dan selembar profil sibuah hati.

Dalam pelayanan ibadah aqiqah sibuah hati anda, kami memberikan dokumentasi dan sertifikat ibadah aqiqah. Sertifikat ibadah aqiqah berguna sebagai bukti bahwa si buah hati sudah melaksanakan salah satu syiar islam yaitu ibadah aqiqah.

Pemesanan layanan ibadah aqiqah kebanyakan dari konsumen ada 2 pilihan yaitu :

1. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak kemudian dikirim ketempat anda, berarti anda bisa memilih salah satu harga paket kami diatas[Rp950.000,- sampai Rp2.100.000,-].

2. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak, dipacking dalam nasi kotak kemudian dikirim ke tempat anda, berarti anda memilih paket dan nasi kotak. Penyesuaian porsi antara nasi kotak dan paket bisa dilakukan dengan melihat kebutuhan nasi kotak yang anda inginkan.

Sebagai contoh, Anda menginginkan nasi kotak sebanyak 100 kotak berarti anda memesan paket 2. Di paket 2 ,anda masih memiliki 20 porsi berupa tengkleng yang kami kirim dalam panci. Jadi kami mengirim ketempat anda 100 kotak + 1 panci Tengkleng, kemudian total pembayaran 100kotak x 10.000 = 1.000.000. ditambah paket 2 [1.000.000] sama dengan Rp.2.000.000,-.

Untuk informasi atau pemesanan layanan aqiqah bantul hubungi:  
0822 6565 2222 Pak Mudzakir

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan layanan aqiqah bantul di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

.nama anak yang akan diaqiqahi 
.nama bapak 
.alamat pengiriman 

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.
Barokallohufiyk....


Related post : layanan aqiqah solo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar