Kamis, 18 Juni 2015

Takjil Solo untuk buka puasa

Takjil Solo untuk buka puasa di Solehaqiqah. Solehaqiqah melayani pesan takjil solo di wilayah surakarta. Surakarta meliputi takjil solo, takjil sragen, takjil karanganyar, takjil boyolali, takjil wonogiri dan takjil sukoharjo. Dengan harga terjangkau dan siap melayani yang terbaik untuk anda.

Definisi Takjil Solo

Takjil menurut bahasa arab. Makna takjil menurut ilmu bahasa arab ialah “penyegeraan, bersegera, percepatan”, sebuah kata dasar dari ajjala, yu’ajjilu artinya menyegerakan, mempercepat. Ta’jilul fitri = menyegerakan berbuka (puasa). Terlihat disini bahwa makna takjil tidak ada hubungannya sama sekali dengan makanan.  

Takjil solo menurut bahasa indonesia. Karena semua media pemberitaan selalu menyebut makanan untuk berbuka adalah Takjil, maka seolah-olah kita semua sepakat menyebut bahwa Takjil adalah hidangan atau panganan untuk berbuka puasa.

Buktinya mungkin anda pernah mendengar, melihat atau membaca dialog-dialog seperti berikut ini :
 “tempat ini selalu ramai dipakai untuk berjualan takjil tiap bulan puasa”.
"Dimana Anda biasanya mencari Takjil?".
“Udah beli Takjil belum?”.
Di dunia maya pun bisa ditemukan berbagai judul berita takjil.Baik dari media online tentang takjil yang merujuk kepada makanan berbuka puasa. Bahkan situs sekelas wikipedia pun sama mengartikan takjil sebagai hidangan berbuka puasa lihat arti takjil menurut wikipedia. Karena kata takjil ini mengadopsi dari bahasa arab lalu pertanyaannya adalah apa betul demikian makna takjil dalam bahasa arab?. Untuk kebenaranya coba lihat artikel arti takjil.

Takjil solo dari Solehaqiqah

Mengenai harga dijamin murah. Karena kami memiliki bahan daging kambing sendiri sehingga anda bisa memilih sesuai harga yang diinginkan . Harga paling murah untuk Takjil solo sate, gulai, atau tengkleng adalah Rp 10.000 dan paket paling mahal Rp 15.000. Dengan rincian sebagai berikut :
takjil solo
Nasi kotak Rp 10.000 berisi : nasi, buah, krupuk udang, aqua, gulai/sate/tongseng., dll.
Takjil Solo dari solehaqiqah lebih tepat menyantapnya habis maghrib berjama'ah. Bisa juga untuk menyediakan santapan habis sholat taraweh atau akan Tadarusan .  Biar menambah semangat bapak-bapak dalam menghidupkan malam di masjid.
takjil solo2
nasi kotak takjil solo tampak luar

Semoga bisa membatu... Amin.


Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan Takjil Solo di Solehaqiqah.
Untuk informasi atau Pemesanan takjil solo Hubungi :.
0822 6565 2222 pak Mudzakir.
Layanan takjil solo 24 jam.

Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar