Sabtu, 17 Januari 2015

Cara Aqiqah Bantul

                 Layanan aqiqah anak di bantul, Solehaqiqah menjadi pilihan tepat jika Anda ingin menggelar acara untuk merayakan kelahiran sang buah hati. Kenapa? Karena Anda tidak perlu sibuk mencari hewan aqiqah, menyembelih dan mengolah daging hewan aqiqah tersebut. Anda hanya perlu menyiapkan tempat di mana acara aqiqah tersebut akan diselenggarakan. Pemilihan, penyembelihan, serta pengolahan hewan aqiqah biar kami yang tangani. Menu masakan favorit kami adalah tengkleng kambing, yang merupakan masakan khas jawa secara turun temurun. Tengkleng artinya (ejaan bahasa Jawa thengklèngIPA: [ʈəŋklɛŋ]) adalah masakan sejenis sup dengan bahan utama kepala, kaki, dan tulang kambingMasakan ini berasal dari Solo. Bentuk fisik dari dari tengkleng berbeda dengan gulai kambing , terutama pada kuahnya, bila gulai kental maka tengkleng kuahnya encer. Tengkleng solo kami merupakan masakan rumah makan dlidir yang beralamatkan di Jln. kolonel sugiyono 67 solo. Tengkleng Solo Dlidir ( UD Soleh ) juga melayani pengiriman pesan tengkleng dlidir ke seluruh nusantara hingga mancanegara. Sehingga anda tidak ragu akan menu masakan yang ingin anda hidangkan atau bagikan kepada tetangga, teman kerabat atau pondok-pondok pesantren dan yayasan yatim.

            Soleh Aqiqah berusaha  memberikan layanan yang mudah, praktis dan syar'i bagi para orang tua dalam melaksanakan ibadah aqiqah  buah hatinya. Semoga sang buah hati bisa menjadi Anak soleh... Amin.

Berikut salah satu kemudahan layanan kami yang dikemas dalam beberapa paket :




 Selain kelima paket diatas, kami mempunyai paket aqiqah kambing hemat cocok buat anda yang ingin melaksanakan ibadah aqiqah kambing dengan biaya yang murah.


 Berikut rincian tentang biaya paket hemat yang kami sediakan Spesial untuk Aqiqah Bantul : 



1. Harga kambing Aqiqah Rp 450.000
2. Penyembelihan dan pemotongan sehingga terpisah antara daging, balungan, kepala, kaki dll Rp 100.000
3. Memasak menjadi sate, gulai, dan tengkleng. Atau gulai semua. Atau tengkleng Semua Rp 100.000
4. Pengiriman sesuai Alamat keinginan Anda Rp 50.000
5. Lain-lain Seperti dokumentasi, sertifikat dan lembar profil sang buah hati anda. Rp 50.000
          Memang kambing seharga Rp. 450.000 terbilang kecil, tapi tetap kami laksanakan dan syar'i. Paket ini cocok buat anda yang ingin melaksanakan ibadah aqiqah untuk sang buah hati dengan hemat. Terasa lega bisa melaksanakan aqiqah yang syar'i dengan hemat, terlebih buat anda yang mendapat karunia anak laki-laki. Karena anak laki-laki dianjurkan dengan 2 ekor kambing. Sehingga dengan paket hemat tersebut tidak memberatkan buat anda yang ingin melaksanakan aqiqah. 

           Kami bilang syar'i disebabkan ada oknum - oknum penyedia jasa layanan aqiqah yang menyediakan paket murah tapi tidak berupa kambing . Hanya dengan masakan atau membeli daging seharga Rp. 450.000,- bukan kambing seharga Rp. 450.000,- sehingga tidak sah  aqiqah tersebut.( STOP PENIPUAN AQIQAH ). Untuk itu kami mengajak Anda melihat sendiri penyembelihan kambing aqiqah ditempat kami atau bila anda tidak sempat melihat, kami akan mendokumentasikan penyembelihan kambing aqiqah untuk anda.


          Kami juga memberikan layanan aqiqah yang praktis dengan nasi kotak. Jadi apabila anda menghendaki sampai ke tempat anda berupa nasi kotak, kami bisa melayani dengan rincian sebagai berikut :

Harga 1 nasi kotak Rp. 10.000,- berisi nasi, acar, roti mandarin, jeruk/pisang, tahu isi spesial, krupuk, tusuk gigi, dan selembar profil sibuah hati.



         Dalam pelayanan ibadah aqiqah sibuah hati anda, kami memberikan dokumentasi dan sertifikat ibadah sibuah hati.Sertifikat ibadah aqiqah berguna sebagai bukti bahwa si buah hati sudah melaksanakan salah satu syiar islam yaitu ibadah aqiqah.
    
         Pemesanan layanan ibadah aqiqah kebanyakan dari konsumen ada 2 pilihan yaitu :


1. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak kemudian dikirim ketempat anda dalam panci (gulai, Tengkleng) dan wadah (sate), berarti anda bisa memilih salah satu harga paket kami diatas [Rp 750.000,- sampai  2.100.000,-].


2. Apabila Anda menghendaki kambing disembelih, dimasak, dipacking dalam nasi kotak kemudian dikirim ditempat anda, berarti anda memilih paket dan nasi kotak. Penyesuaian porsi antara nasi kotak dan paket bisa dilakukan dengan melihat kebutuhan nasi kotak yang anda inginkan. Sebagai contoh, Anda menginginkan nasi kotak sebanyak 100 kotak berarti anda memesan paket 2. Di paket 2 ,anda masih memiliki 20 porsi berupa tengkleng yang kami kirim dalam panci. Jadi kami mengirim ketempat anda 100 kotak + 1 panci Tengkleng, kemudian total pembayaran 100kotak x 10.000 = 1.050.000. ditambah paket 2 [1.000.000]   sama dengan 

Rp 2.050.000,-.  



Ketika anda memesan paket aqiqah kambing hemat, maka kami akan mengirim pesanan anda dalam panci dan wadah ( Sate, Gulai dan Tengkleng ) seharga Rp 750.000,- . Apabila anda menghendaki nasi kotak sehingga praktis dalam pembagian masakan aqiqah, kami juga bisa melayani dengan melihat keinginan anda. Pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan detail tentang paket hemat aqiqah anak yang di kemas dalam nasi kotak sesuai kebutuhan anda. Berikut rincianya :


1. Dalam paket hemat ada 60 porsi, bila anda menginginkan 30 nasi kotak dan semua ( 60 porsi ) dimasukkan dalam 30 nasi kotak maka setiap nasi kotak akan berisi sate dan gulai ( tengkleng dimasukkan dalam gulai ) dengan harga Rp1.050.000,-( detail Rp. 750.000 + Rp. 300.000 ) .







2. Bila Anda ingin semua porsi 60 nasi kotak, maka setiap nasi kotak akan berisi Gulai ( sate dan tengkleng dalam gulai ) hanya dengan harga Rp.1.350.000,- ( detail Rp. 750.000 + Rp. 600.000 ).




3. Dan apabila anda menghendaki 30 nasi kotak dan 30 porsi dimasukkan dalam nasi kotak sehingga sisa 30 porsi tengkleng solo di dalam panci ,kami juga siap melayani. ( detail Rp. 750.000 + Rp. 300.000 )



 Melalui Layanan Aqiqah Solehaqiqah, Anda juga bisa kepada sesama dengan menyalurkan masakan aqiqah kepada yayasan yatim piatu atau pondok-pondok pesantren di wilayah yang dekat dengan anda. Dan kami selalu siap memberi pengarahan tentang detail nama-nama yayasan yatim di daerah terdekat anda, Sehingga anda merasa nyaman bisa berbagi dengan sesama.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Aqiqah di SolehAqiqah.com. Cukup dengan SMS ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi: 
 
– Nama Bayi yang akan diaqiqahi
– Nama Orang tua (bapak dan ibu) sesuai KTP
– Alamat pengiriman  


Contoh isi SMS:
Muhammad Soleh, Abu Ibrahim dan Siti Nurjanah, Sumbernayu RT 03/ RW 12, Kelurahan Kadipiro, Solo.

Kami akan secepatnya menghubungi anda untuk menanyakan lebih detail tentang paket aqiqah yang anda pesan kemudian memberitahukan informasi rekening bank kami( bca, mandiri, atau muamalat ) dimana anda bisa mengirimkan pembayaran uang muka ( DP ), dan setelah anda mengkonfirmasi pembayaran DP anda, kami akan mengirim paket aqiqah pesanan anda.

 SMS Solehaqiqah.com
Nikmati Kemudahan ibadah Aqiqah
Syar’i, mudah dan barokah  

Untuk Pemesanan Hubungi 0271 7046133 Atau Sms di 0822 6565 2222
Layanan aqiqah 24 jam
Rm. Bu jito dlidir 
Jln. kolonel sugiyono 67 Surakarta
Rekening bca 0153428678 atas nama mudzakir
 Related post
Aqiqah jogja murah


Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar