Minggu, 13 Agustus 2017

Jual kambing kurban harga terjangkau dan sesuai syariat

Jual kambing kurban tidak bisa sembarangan dilakukan. Hanya merekalah yang sudah berpengalaman dan paham mengenai seluk beluk kambing sajalah yang biasa menjual kambing ini. Karena, kambing yang akan dijadikan sebagai hewan kurban berbeda dengan kambing lainnya. Hewan kurban ini memiliki sejumlah syarat wajib agar sah untuk disembelih saat Idul kurban. Beberapa syarat tersebut yakni harus sudah berumur di atas satu tahun atau sudah poel. Poel ini bisa dideteksi dari kondisi gigi pada setiap kambing.

Jual kambing kurban

Kemudian kambing juga harus sehat tidak cacat, seperti buta satu mata atau dua matanya. Buntung atau pincang dan juga tidak sangat kurus. Beberapa syarat ini hanya dipahami oleh mereka yang sudah berpengalaman dan malang melintang di dunia jual beli kambing semacam ini. Jika anda bingung mencari tempat penjual kambing yang tepat anda bisa memilih kami yakni Soleh Aqiqah. Dengan pengalaman yang sudah lebih dari 30 tahun dalam jual beli kambing, kami berani memberikan jaminan 100 persen bahwa kambing yang kami jual sudah sesuai dengan syariat sebagai kurban.


Kami paham benar mana kambing yang sudah memenuhi syarat dan mana yang belum. Dan di tempat kami, hanya kambing yang sudah memenuhi syarat saja yang kami jual. Jadi anda tidak perlu lagi apakah binatang anda beli sudah sesuai atau belum karena kami meyakinkan semua sudah sesuai.

Jual kambing kurban di Solehaqiqah



Keuntungan lain jika anda membeli kambing kurban di tempat kami adalah anda tidak perlu repot-repot untuk mendatangi satu persatu penjual kambing yang ada di Kota Solo ini. Melainkan cukup menghubungi di nomor telepon kami di 085725244787. Nanti anda akan terhubung langsung dengan pengelola sekaligus pemilik Soleh Aqiqah yang tidak lain adalah Bapak Soleh sendiri. Jika anda masih bingung dengan ketersediaan dana anda, anda bisa berkonsultasi atau bertanya-tanya dulu.


Kami tidak memaksa anda untuk membeli di tempat kami, tetapi kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan kami. Tujuan kami adalah untuk memberikan kepuasan kepada para pelanggan. Karena, kepuasan pelanggan adalah yang paling nomor satu bagi kami.

Untuk informasi lebih lanjut bisa whatsapp ke :

085725244787 Pak Soleh

Tempat Jual kambing kurban 24 jam nonstop.

Barokallohufiik...



Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar