Rabu, 16 Agustus 2017

Jual beli kambing kurban solo, sragen, boyolali, karanganyar dan wonogiri

Jual beli kambing sangat ramai momen-momen seperti ini atau menjelang pelaksanaan Idul Adha atau lebaran kurban. Banyak pedagang hewan kurban yang rela menjajakan dagangannya hingga ke lintas wilayah. Biasanya para pedagang dadakan ini memilih tempat-tempat strategis untuk menjual kambing maupun dombanya. Mereka berharap berkah dari pelaksanaan kurban tahun ini. Selain sejumlah pedagang tiban yang ada di beberapa titik jalan di Kota Solo, jual beli hewan ini juga ramai di sejumlah pasar hewan. Permintaan yang banyak membuat jual beli tidak pernah sepi dari pembeli.


Jual beli kambing kurban solo, sragen, boyolali, karanganyar dan wonogiri harga murah Rp 1,5 Jt



Tetapi, biasanya menjelang Idul kurban ini harga hewan kurban biasanya juga ikut melejit. Tidak hanya pada hewan sapi saja, tetapi harga kambing dan domba juga ikut naik. Beberapa berdalih, kenaikan ini sudah menjadi hal yang wajar mengingat momen-momen seperti ini banyak yang mencari atau membutuhkan hewan kurban. Untuk harga yang ditawarkan biasanya berkisar antara Rp 1,5 juta sampai Rp 5 juta untuk jenis kambing. Sedangkan untuk jenis domba harganya mulai dari rp 1,2 juta sampai Rp 3 juta.


Jika anda memiliki rencana untuk berkurban, tetapi repot dan tidak punya waktu untuk memilih hewan kurban ke sejumlah penjual atau pasar hewan, kami tahu solusinya. Anda bisa mengandalkan Soleh Aqiqah. Seperti namanya, selain melayani aqiqah tempat ini juga melayani jual beli hewan, baik itu untuk jenis kambing maupun domba yang bisa digunakan sebagai hewan kurban. Soleh Aqiqah ini sudah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun pada bidang ini. Keahlian dalam memilih kambing maupun domba yang memenuhi syarat sah kurban jelas sudah tidak perlu diragukan lagi.


Anda bisa mempercayakan kebutuhan hewan kurban anda pada Soleh Aqiqah. Banyak keuntungan yang akan anda dapatkan jika anda memilih opsi ini. Diantaranya anda tidak perlu repot-repot survei ke setiap penjual kambing, karena anda bisa membeli lewat telepon di nomor 085725244787 dan berbicara langsung dengan Pak Soleh. Kemudian anda tidak perlu meneliti kembali syarat-syarat hewan sah untuk dijadikan korban. Yang ketiga anda mendapatkan harga yang menarik untuk setiap pembelian kambing maupun domba yakni dengan harga mulai dari Rp 1,5 juta. Dan satu lagi keuntungan yang akan anda dapatkan jika membeli di tempat ini yakni Soleh Aqiqah memiliki layanan antar dan siap mengantarkan hewan yang anda beli sampai ke rumah anda. Jadi apakah anda masih ingin mencari tempat lain?.

Barokallohufiik...

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar