Rabu, 16 Agustus 2017

Harga kambing untuk kurban spesial di UD Soleh

Harga kambing untuk kurban memang sangat bervariasi. Ada yang menjual Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta atau bahkan ada yang menjual lebih dari Rp 2 juta. Harga tersebut biasanya bergantung pada berat atau jenis kambing yang dijual. Semakin berat hewannya jelas harganya juga akan semakin tinggi. Selain itu, harga juga sering dipengaruhi adanya momen-momen tertentu dimana banyak orang yang mencari kambing. Salah satunya momen Idul Adha seperti sekarang ini.

Harga kambing untuk kurban spesial


Bisa anda perkirakan sendiri, harga kambing pada momen-momen seperti ini akan mengalami kenaikan yang sangat signifikan. Dari kambing yang biasanya hanya seharga Rp 1 juta kini bisa sampai Rp 2 juta.


Selain tingginya harga yang ditawarkan oleh para penjual kambing, anda juga perlu cermat dalam membeli kambing tersebut. Kenapa harus cermat, karena kambing yang akan digunakan untuk kurban berbeda dengan kambing biasa. Perbedaan di sini adalah adanya sejumlah persyaratan wajib yang harus dimiliki oleh setiap binatang kurban. Jadi, tidak semua kambing bisa dijadikan sebagai hewan kurban. Melainkan, hanya kambing yang sudah memiliki syarat inilah yang bisa digunakan untuk kurban.


Jika anda belum faham masalah ini, kami mencoba untuk merincikan sejumlah syarat wajib pada kambing kurban. Diantaranya, kambing tersebut harus berusia minimal satu tahun atau satu tahun ke atas. Ciri kambing yang sudah berusia satu tahun ke atas bisa dilihat dari giginya. Jika gigi depan kambing sudah ada yang besar dua berarti kambing tersebut sudah masuk dalam usia layak jadi hewan kurban. Ciri ini juga dikenal dengan sebutan poel.


Selain itu, kambing juga harus dalam kondisi sehat dan tidak memiliki cacat. Cacat ini adalah cacat yang kasat mata atau bisa dicermati secara langsung. Seperti mengalami kebutaan, baik itu buta satu matanya atau kedua matanya. Kemudian tidak pincang, baik pincang satu kakinya atau dua kakinya. Dalam hal ini juga merujuk pada kondisi buntung kakinya. Kemudian kambing tersebut juga memiliki buah pelir yang lengkap. Kalau hanya satu buah pelir atau biasa disebut sangklir berarti kambing tidak sah untuk dijadikan sebagai kambing kurban.

Kualitas Harga kambing untuk kurban di UD Soleh



“Bagaimana saya bisa memastikan kambing tidak sangklir?”. Caranya, anda harus memegang buah sangklirnya dan memastikan bahwa jumlahnya lengkap yakni dua buah. Jika tidak, lebih baik anda tidak membelinya. Selanjutnya, carilah kambing dengan kondisi yang gemuk. Jangan membeli kambing dalam kondisi yang sangat kurus atau ibaratnya kambing terlihat tulang sumsumnya. Meski terdengar mudah, tetapi kadang ada juga yang masih kesulitan untuk mendapatkannya. Dan bagi anda yang mengalami hal ini, anda bisa mengontak kami di nomor 085725244787.


“Itu nomornya siapa?”, tenang itu nomornya Pak Soleh, pemilik sekaligus pengelola Soleh Aqiqah. Dialah yang akan memberikan solusi bagi anda yang masih kesulitan untuk mendapatkan kambing kurban berkualitas dan tentunya sesuai syariat Islam. Nama Soleh Aqiqah sudah cukup terkenal di Kota Surakarta, bahkan sampai di eks Karesidenan Surakarta dan juga luar Kota Solo. Soleh Aqiqah ini sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dalam hal kambing dan juga domba. Jadi anda tidak perlu lagi saat ingin mendapatkan kambing yang layak untuk dijadikan korban.

Harga kambing untuk kurban mulai Rp 1,5 Jt



Meski sudah cukup terkenal, tidak lantas membuat harga kambing yang ditawarkan juga ikut mahal. Sebaliknya, harga kambing di Soleh Aqiqah sangatlah terjangkau. Dengan uang Rp 1,5 juta saja anda sudah mendapatkan kambing atau domba yang layak untuk kurban, cukup murah bukan?. Tetapi, jika anda ingin mendapatkan kambing dengan harga yang lebih dari Rp 1,5 juta, Soleh Aqiqah juga menyediakannya. Banyak stok kambing maupun domba yang ditampung di tempat ini. Jadi dana anda menentukan pilihan anda.


“Apakah, kambing yang saya beli bisa diantar ke rumah,?” Inilah keuntungan membeli di Soleh Aqiqah. Dengan pelayanan antar, Soleh Aqiqah siap mengantarkan kambing yang anda beli sampai di rumah anda. Jadi, jika anda adalah orang yang super sibuk dan tidak punya waktu mencari kambing kurban. Serahkanlah semuanya kepada kami, Soleh Aqiqah.

Untuk Detailnya bisa whatsapp ke :

085725244787 Pak Soleh.

Barokallohufiik...

Tentang situs kami lainnya bisa lihat di layanan aqiqah solo, aqiqah jogja, aqiqah semarang, perlengkapan haji dan seragam batik umrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar