Kamis, 02 Februari 2017

Aqiqah online yang mudah dan harga terjangkau

Aqiqah online yang mudah dan harga yang terjangkau. Cukup dengan menggunakan apliksi whatsapp, segala prosedur pelaksanaan aqiqah bisa Anda pantau. Mulai dari penyembelihan sampai terkirim ke lokasi Anda.

Kami solehaqiqah, Aqiqah online lebih mudah dengan menjaga dan mengutamakan sisi syariat. Aqiqah anak adalah ibadah yang syarat akan nilai-nilai Uluhiyah. Uluhiyah Allah adalah mengesakan segala bentuk peribadatan bagi Allah, seperti berdo’a, meminta, tawakal, takut, berharap, menyembelih, bernadzar, cinta, dan selainnya dari jenis-jenis ibadah yang telah diajarkan Allah dan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Memperuntukkan satu jenis ibadah kepada selain Allah termasuk perbuatan dzalim yang besar di sisi-Nya yang sering diistilahkan dengan syirik kepada Allah.

Kami terdiri dari profesional muda yang didukung oleh stakeholder berpengalaman. Tenaga ahli kami terdiri dari tiga elemen penting yaitu peternakan kambing, rumah potong kambing dan ilmu syar’i tentang aqiqah. Sedangkan untuk stakeholder yang sudah berpengalaman hingga puluhan tahun orang tua kami, Pak Warjito dan Ibu Warsiti. Perusahaan jagal kambing sudah berdiri sejak tahun 1980 dan Rumah makan Bu jito dlidir berjualan sejak tahun 2001. Sehingga dengan pengalaman tersebut kami yakin bisa menjadi layanan aqiqah anak terpercaya.

Dengan menyatukan berbagai disiplin ilmu yang kami miliki, maka terbentuklah Solehaqiqah.org. Menggabungkan antara pertanian kambing, masakan olahan kambing dan ilmu syar’i tentang ibadah aqiqah. Membutuhkan proses panjang dan berliku untuk menghasilkan layanan aqiqah yang lengkap. Proses ternak kambing, yang mensinergikan kearifan lokal dan teknologi ternak bernilai ekonomis. Mempertahankan citarasa klasik olahan kambing berupa sate, gulai dan tengkleng merupakan pekerjaan yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dan itu semua dikemas oleh disiplin ilmu tentang ibadah aqiqah yang syar’i, ibadah yang mempunyai tujuan mentauhidkan Allah Ta’ala. Sebuah ibadah yang kaya akan makna Illahiyyah.

Berikut ini beberapa keuntungan yang Layanan aqiqah online di Solehaqiqah untuk anda :


Apa saja keuntungan yang Layanan aqiqah online di Solehaqiqah untuk anda :

1. Aqiqah online dengan kambing terbaik.

Apabila Anda menginginkan aqiqah anak hanya berupa kambing disembelih dan dikirim ketempat anda , kami dengan senang hati menyediakannya. Anda juga bisa ikut menyembelih kambing aqiqah anda sendiri dengan didampingi oleh tenaga ahli kami. Untuk layanan yang satu ini sangat cocok buat anda yang ingin merasakan sensasi ibadah aqiqah karena anda langsung terlibat dalam penyembelihan kambing aqiqah.

Untuk anda penyedia layanan aqiqah anak, fitur kami yang satu ini juga sangat membantu anda karena penyedia layanan aqiqah hanya tinggal memasak dan mengirimkanya ke konsumen anda. Jadi kambing aqiqah dikirim ketempat anda berupa daging, tulang yang sudah dipotong sesuai porsinya, dan jerohan yang sudah kami bersihkan.

2. Aqiqah online dengan menu masakan spesial.


Aqiqah kambing Praktis merupakan Fitur kami untuk memudahkan anda dalam merayakan aqiqah anak berupa olahan masakan kambing dengan menu – menu spesial sehingga dikirim ketempat anda berupa sate(3tusuk/porsi) , gulai/tongseng dan tengkleng solo (dikemas dalam panci, kwali atau wadah ).

3. Aqiqah online dengan Nasi Kotak.

Dalam pemesanan paket nasi kotak aqiqah anda tinggal menentukan berapa porsi yang ingin anda bagikan kepada saudara, teman kantor, tetangga atau yayasan terdekat anda.

Aqiqah online dengan Nasi Kotak 123

Kemudian anda pilih salah satu paket nasi kotak, kami akan segera melaksanakan ibadah aqiqah anak anda . Melaksanakan aqiqah anak anda dengan nasi kotak meliputi menyembelih kambing, memasak, mengemas dalam nasi kotak, mendokumentasikan dan mengirim langsung ketempat anda.

Untuk informasi lebih rinci tentang pemesanan aqiqah bisa hubungi :

0857 2524 4787 Pak Soleh

Nomor Hp Pak Soleh bisa untuk gambar dan video ( Whatsapp ), sehingga lebih jelas. Pak Soleh merupakan orang yang menyembelih kambing atau domba untuk aqiqah di Solehaqiqah. Selain itu pengiriman paket aqiqoh ke rumah Anda di Jogja, juga dilakukan oleh Pak Soleh sendiri. Sehingga bila Anda berniat ingin melaksanakan aqiqoh, silahkan hubungi beliau.

1 komentar:

  1. micro titanium trim - TiM - TITanium Arts
    The titanium ore largest and most prestigious premium quality ceramic ceramic materials titanium grinder for sale titanium hair trimmer in the USA. The 실시간 바카라 사이트 미니미닝 quality and reputation of all ceramic tools are  Rating: chi titanium flat iron 4.6 · ‎13 reviews

    BalasHapus