Senin, 31 Oktober 2016

Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja

Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja dan sekitarnya. Mulai dengan biaya Rp 750.000,- Anda sudah bisa mendapat layanan lengkap. Kambing, memotong plus jadi masakan yang sesuai dengan selera warga jogja.

Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja 98

Jasa kambing aqiqah lengkap , mudah dan barokah. Memberikan layanan yang layak juga syar’i kepada masyarakat merupakan tugas utama kami sehari – hari. Dengan didukung oleh tenaga profesional dibidang kambing, semoga bisa memudahkan dalam perayaan tasyakuran putra – putri Anda.

Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja paket lanjutan


Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja paket lanjutan. Selain paket hemat Rp 750.000,- tersedia pula paket lainnya yang istimewa. ada paket Rp 950.000, hingga Rp 2.100.000,- yang kami sediakan untuk tasyakuran putra - putri Anda.

Dimulai paket pertama, berupa 30 porsi sate ( 90 tusuk ), 40 porsi gulai, dan 20 porsi tengkleng. Sementara itu, paket dengan harga termahal berisi 100 porsi ( 300 tusuk ), 95 porsi gulai, dan 65 porsi tengkleng. Harga tersebut termasuk ongkos pengiriman serta sertifikat aqiqah.

Dua paket tersebut kami tawarkan karena kami tahu Anda sudah sangat repot dengan acara akikah yang Anda selenggerakan di rumah. Oleh karena itu, kami hadir menawarkan solusi. Anda tidak perlu memesan kambing aqiqah, menyembelih, dan memasak hewan tersebut.
Kami sudah sangat berpengalaman dalam hal pemilihan hewan aqiqah yang baik dan sesuai dengan syariat dan juga pengolahannya. Anda tinggal duduk manis di rumah dan menyambut anggota baru keluarga Anda.

Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja paket nasi kotak


Jasa kambing aqiqah murah di kota jogja paket nasi kotak. Ada pula paket nasi kotak. Bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara tasyakuran aqiqoh tanpa merasa harus kerepotan dengan penyediaan makanan, alternatifnya adalah memesan nasi kotak. Dengan memilih nasi kotak, Anda tidak perlu menyediakan ruangan yang luas atau tempat untuk menyajikan makanan seperti piring dan sebagainya di rumah Anda.


Satu kotak nasi aqiqah spesial harganya Rp 11.000 dengan isi nasi, roti, acar, buah, tahu isi spesial, kerupuk, dan tusuk gigi. Ada juga nasi kotak aqiqah harga ekonomis yaitu Rp 8.000 dengan isi nasi, buah, krupuk udang, acar, sendok dan tusuk gigi. Selain itu, kami juga akan menyertakan profil si buah hati Anda. Profil ini untuk memberitahukan nama serta tanggal lahir si buah hati.

Tidak itu saja. Kami juga akan memberikan sertifikat aqiqoh. Apa itu sertifikat aqiqoh? Ini adalah sertifikat yang menunjukkan bahwa si buah hati sudah melakukan ibadah aqiqah. Sertifikat ini juga bisa dijadikan pertanda syiar islam, yaitu melaksanakan salah satu tuntunan islam, ibadah aqiqah.

Untuk informasi bisa telephone atau sms ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir.

Alamat Layanan aqiqah solo : Sumber Nayu 03/12,Kadipiro, Banjarsari, Solo. 57136
Alamat Layanan aqiqah semarang : Di Jalan Mawar 2 Nomer 135 ,Sendang Mulyo, Tembalang ,Semarang
Alamat Layanan aqiqah Jogja : Jalan parangtritis KM 14,5 ( Ngupit ke timur ). Dusun Sarekan, Dukuh Plembutan, Canden, Jetis, Bantul, Yogyakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar