Sabtu, 03 September 2016

Pesan aqiqah mudah dan barokah di solehaqiqah

Pesan aqiqah mudah dan barokah di solehaqiqah. Bisa dengan cara lewat sms, phone, whatsapp, facebook ataupun datang langsung ke tempat layanan kami. Sebagai bentuk dedikasi solehaqiqah, kami buka 24 jam melayani aqiqoh anak Anda. Berikut salah satu kemudahan pesan aqiqah lewat whatsapp.

Pesan aqiqah mudah dan barokah di solehaqiqah 5

Pesan aqiqah solo, sragen, sukoharjo, wonogiri dan lainnya wilayah jawatengah melalui whatsapp ( WA ) untuk mempermudah Anda. Dengan lebih rinci menggunakan gambar kambing buat aqiqah. Sebuah aplikasi yang mempermudah dalam pemesanan. Selain itu, Anda dan kami bisa saling korordinasi yang berkelanjutan baik mulai dari informasi hingga pengiriman paket aqiqoh.

Pesan aqiqah mudah dan barokah melalui whatsapp


Pesan aqiqah mudah dan barokah melalui whatsapp sangatlah mudah dalam kenyataannya. Fitur inilah yang biasa kami andalkan dalam praktek lapangan. Anda bisa merasa yakin akan keabsahan ibadah, dan kami bisa lebih efisien dalam menjelaskannya. Sebuah fitur atau aplikasi yang sangat membantu.

Selain kemudahan dalam pesan aqiqah solo melalui whatsapp, kami juga memiliki fitur lainnya. Mulai dari stok kambing atau domba yang selalu ada setiap saat. Hingga pengiriman atau pembayaran yang menggunakan sistem transaksi C O D ( Cash On Delivery ). Jadi setelah paket aqiqoh sampai di rumah Anda, baru dibayar.

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan di layanan solehaqiqah antara lain :

1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri.

2. Rasa masakan Aqiqah lebih terjaga kualitasnya, karena kami memiliki beberapa menu spesial berupa masakan khas kambing ( Tengkleng Asli ). Sehingga anda tidak perlu khawatir akan kelezatan khas masakan nusantara dari kami untuk dihidangkan pada tamu atau dibagikan kepada tetangga, saudara, teman sekantor dan pondok – pondok pesantren. Selain tengkleng solo, kami juga memiliki masakan seperti sate, gulai, dan tongseng yang sudah tidak asing lagi dengan selera lidah warga solo dan sekitarnya.

3. Syar’i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah akikah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ).
4. Paket aqiqoh kambing masak yang relatif terjangkau dengan mulai harga Rp 950.000 sudah lengkap.
5. Solehaqiqah memberikan banyak pilihan paket nasi kotak siap saji. Dengan demikian Anda bisa memilih sesuai jumlah nasi kotak akikah yang Anda butuhkan dan Budget yang tersedia.

Untuk pemesanan bisa sms atau whatsapp ke 0822 6565 2222 Pak Mudzakir, Barokallohufiik...

Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar