Senin, 29 Agustus 2016

Aqiqah sragen dengan kambing kualitas lokal

Aqiqah sragen dengan kambing kualitas lokal kambing kacang. Sragen memiliki para ternak dan pertanian budidaya kambing yang terbaik. Terbukti dengan adanya kambing jawa kacang, yang merupakan jenis atau spesies terbaik di Indonesia hingga Dunia. Karena spesias kambing tersebut hanya terdapat kebanyakan di JAWA.

Aqiqah Sragen Untuk Anak Anda Tercinta. Aqiqah Sragen Solehaqiqah menjadi solusi bagi Anda yang ingin menyalurkan daging hewan aqiqah dalam bentuk apapun ke tempat manapun juga. Kami perusahaan yang memberikan layanan aqiqah yang sudah tahu persis adat istiadat di kota Sragen. Kebanyakan masyarakat di Sragen menginginkan perayaan aqiqah secara sederhana.

Biasanya, mereka mengirimkan hidangan aqiqah seperti sate, tengkleng atau gulai ke sanak saudara atau kerabat. Sementara itu, mereka hanya mengadakan acara tasyakuran sederhana di rumah. Jadi, pengiriman biasanya menjadi kendala karena tempat yang jauh satu sama lain dan memakan biaya dan waktu. Untuk itu, kami datang memberikan solusi. Anda bisa memesan layanan aqiqah.

Kami yang akan menjalankan tugas mulai dari penyembelihan, pengolahan sampai pengiriman. Anda tinggal menuliskan seluruh alamat rumah yang ingin diberi hasil olahan hewan aqiqah.

Paket Aqiqah Sragen


Lalu, berapa harga yang harus Anda bayar? Harganya bervariasi, tergantung paket yang Anda pilih. Kami menyedikan dua macam paket.
Yang pertama adalah paket sate, gulai, dan tengkleng. Itu pun dibagi menjadi beberapa paket. Ada paket satu yang berisi dengan 30 porsi sate, 40 porsi gulai, dan 20 porsi tengkleng. Harganya hanya Rp 950.000. Tiga paket yang lain berbeda-beda. Sementara itu, jika Anda ingin memesan paket yang besar, Anda bisa memesan paket 5 berisi 100 porsi sate, 95 porsi gulai, dan 65 porsi tengkleng.


Paket sate, gulai, dan tengkleng adalah paket pertama. Paket yang kedua adalah paket nasi kotak. Paket ini paket yang paling hemat karena harganya murah, yaitu Rp 11.000 dan Rp 8.000 per kotak. Paket nasi kotak berisi nasi, tahu isi, kerupuk, acar, roti mandarin, dan juga buah-buahan yaitu jeruk atau pisang. Ada juga selembar kertas yang akan kami taruh di dalam kotak di mana Anda bisa menuliskan profil singkat si buah hati Anda.

Dua paket tersebut kami tawarkan sebagai solusi. Anda tidak perlu pergi ke petani hewan aqiqah dan membeli hewan tersebut sendiri. Anda tinggal memesan paket tersebut di Solehaqiqah dan biarkan kami melakukan penyembelihan, pengolahan dan juga pengiriman ke alamat tujuan.

Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah yang merupakan salah satu syiar islam, bentuk taqorrub kepada Allah. Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridloNya, karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukan kepada Allah Ta'ala. Semoga sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi orang yang soleh.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan paket Catering Aqiqah Sragen di Solehaqiqah
Untuk informasi atau Pemesanan Aqiqah Sragen Hubungi :

0822 6565 2222 pak Mudzakir
Layanan aqiqah kota sragen 24 jam

Atau cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-Nama anak yang akan diaqiqahi
-Nama bapak
-Alamat pengiriman

Contoh : Umar Al Faruq, Warjito, Jalan Kolonel Sugiyono nomer 67 Sragen.

Dengan senang hati, kami akan menghubungi Anda.
Barokallohufiyk...
]]>
Situs kami lainnya di : kain batik modern. dan Seragam batik kantor.

1 komentar: