Jumat, 03 Juni 2016

Harga paket aqiqah karanganyar istimewa

Harga paket aqiqah karanganyar istimewa dan lengkap di Solehaqiqah. Semua tentang ibadah aqiqah mulai dari kambing aqiqah sampai nasi kotak yang praktis bisa Anda dapatkan dengan mudah. Untuk paket aqiqah kambing masak Rp 950.000 hingga 2.100.000, sedangkan nasi kotak praktis ada harga Rp 8.000 dan Rp 11.000. Anda bisa mengkombinasikan sendiri menu dan jumlah yang akan di bagikan kepada tetangga, saudara ataupun yayasan.

Apabila Anda ingin membagikan paket aqiqah kepada tetangga maupun kerabat dekat, sebaiknya memesan paket dalam bentuk Nasi kotak. Ini anda lakukan karena sudah mengetahui jumlah yang anda bagikan. Lebih efisien dan praktis dalam hal pembagianya. Para tetangga dan kerabat dekat Anda juga mudah dalam mengkonsumsinya. Sehingga selain sah aqiqah si buah hati, hasil masakan aqiqoh kambing habis, tidak mubadzir. Ini hanyalah saran, sesuai pengalaman dilapangan dari kami.

Harga paket aqiqah karanganyar istimewa 12345

Jika Anda ingin memberikan paket aqiqah kepada yayasan yatim atau pondok pesantren dalam prasmanan. Sebaiknya dalam bentuk masakan kambing matang berupa dalam panci untuk gulai atau tengkleng, wadah untuk sate. Hal Ini dilakukan karena Anda belum mengetahui jumlah yang menghuni di yayasan tersebut. Sehingga apabila kurang atau lebih pihak pengurus pondok bisa mengkoordinasinya. Untuk urusan nasi biasanya yang mengkoordinir dari fihak yayasan atau Anda bisa memberi nasi yang tersendiri. Selain itu, Masakan bisa dihangatkan kembali apabila ada kelebihan. Semoga lebih bisa tambah barokah, baarokallohufiik.

Harga paket aqiqah karanganyar kambing masak


Harga paket aqiqah karanganyar kambing masak merupakan biaya satu ekor kambing meliputi memotong, membersihkan, memasak hingga mengirim ke alamat Anda atau yayasan. Jadi kesemuanya sudah lengkap, dengan pernak - perniknya seperti profil do'a dan dokumentasi penyembelihan kambing aqiqah. Sehingga Anda lebih mudah dalam merayakan hadirnya sang buah hati dengan aqiqoh.

Solehaqiqah hadir untuk memudahkan ataupun melayani tasyakuran lahirnya putra atau putri Anda. Tujuan utama kami yaitu Mudah dan Barokah. Mudah dalam artian mempermudah, tanpa menghilangkan sisi syar'inya. Sedangkan barokah memiliki pengertian lebih memberikan barokah dengan cara pembagian maupun pelaksanaan yang lebih profesional.


Ada Lima Harga paket aqiqah karanganyar berbeda untuk paket sate, gulai, dan tengkleng. Perbedaan tersebut karena besar kecilnya kambing sehingga beda pula jumlah isinya. Untuk paket 1, jumlah satenya ada 30 porsi, gulai 40 porsi, dan 20 porsi tengkleng. Harga paket satu ini Rp 950.000. sudah termasuk ongkos kirim dan biaya memasak.

Paket 2 dengan harga Rp 1.100.000 berisi sate 45 porsi, gulai 50 porsi, dan tengkleng solo 25 porsi. Untuk jumlah yang lebih biayanya adalah paket 3 dengan jumlah sate 60 porsi, gulai 70 porsi, dan tengkleng 40 porsi. Paket 3 ini kami patok dengan harga Rp 1.350.000. Paket 4 dengan harga Rp 1.850.000 berisi sate 75 porsi, gulai 85 porsi, dan tengkleng 55 porsi. Paket 5, yaitu paket termahal seharga Rp 2.100.000 dengan jumlah sate 100 porsi, gulai 95 porsi, dan tengkleng 65 porsi.

Harga paket aqiqah karanganyar tersebut kami tawarkan dan Anda tinggal memilih sesuai jumlah tamu undangan dan juga budget yang Anda sediakan. Anda tidak usah khawatir karena hewan yang kami sembelih untuk acara aqiqah Anda sesuai dengan yang disyariatkan oleh Islam. Jadi, segera hubungi kami sekarang juga.

Harga paket aqiqah karanganyar nasi kotak.


Ada dua paket nasi kotak, yang apabila di kombinasikan dengan paket kambing masak akan menghasilkan banyak pilihan. Anda bisa memilihnya sendiri, Mana yang pas untuk Anda bagikan kepada keluarga, tetangga ataupun yayasan yatim. Paket nasi kotak, harga Rp 11.000 dan Rp 8.000 per kotak nasi. Dengan harga itu, Anda akan mendapatkan nasi, roti, tahu isi spesial, buah-buahan seperti pisang atau jeruk, kerupuk, acar, dan juga tusuk gigi. Di didalamnya, kami juga akan menyertakan profil singkat sang buah hati seperti nama dan tempat tanggal lahir.

Untuk informasi atau Pemesanan lebih lengkap Harga paket aqiqah karanganyar Hubungi :

0822 6565 2222 pak Mudzakir
Layanan aqiqah karanganyar 24 jam

1 komentar: