Senin, 06 Juli 2015

Layanan Aqiqah Pangkal Pinang

Layanan aqiqah Pangkal Pinang di Solehaqiqah. Rayakan kelahiran sang buah hati dengan ibadah aqiqah. Hadirnya si buah hati Anda merupakan momen spesial yang ditunggu-tunggu. Solehaqiqah siap membantu merayakan ibadah aqiqah putra-putri Anda.

Layanan Aqiqah Pangkal Pinang


Dalam aqiqah mengandung unsur perlindungan dari setan yang dapat mengganggu anak yang terlahir, dan ini sesuai dengan makna hadits, “Setiap anak itu tergadai dengan aqiqahnya.” Sehingga, anak yang telah ditunaikan aqiqahnya insyâ Allâh lebih terlindung dari gangguan setan yang sering mengganggu anak-anak. Hal ini sesuai dengan pendapat Ibnu al-Qayyim, “Bahwa lepasnya anak dari gangguan setan tergadai oleh aqiqahnya.” Dalam arti yang lebih luas bisa bermakna aqiqah merupakan tebusan bagi sang anak dari berbagai musibah. Dengan demikian, semoga ia senantiasa dalam keselamatan.


Layanan Aqiqah Pangkal Pinang dengan kambing harga murah, Solehaqiqah solusinya. Siapa bilang layanan aqiqah Pangkal Pinang itu mahal?. Kami perusahaan yang menyediakan layanan untuk acara tasyakuran kelahiran anak Anda dengan harga yang terjangkau.

Layanan Aqiqah Pangkal Pinang Harga Terjangkau.

Keuntungan yang anda dapatkan dari layanan aqiqah Pangkal Pinang, di solehaqiqah antara lain :
1. Harga kambing lebih murah dengan kualitas terbaik, karena kami memiliki kambing sendiri sehingga harga sangat terjangkau.
2. Kami juga memiliki pemotongan kambing yang sudah berpengalaman. Dengan tenaga ahli yang profesional dibidang pemotongan kambing, kami akan memberikan layanan yang cepat dan terbaik untuk Anda.
3. Syar'i, karena kami lebih mengutamakan terpenuhinya syarat ibadah aqiqah, yaitu dengan menyembelih seekor kambing bukan membeli daging kambing ( Stop Penipuan Aqiqah ). Ini merupakan faktor yang sangat menentukan dalam ibadah aqiqah. Mengapa demikian?, karena sembelihan berkaitan langsung dengan ibadah aqiqah.

Dengan fitur - fitur kemudahan dan harga terjangkau kami hadir untuk Anda. Semoga dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah yang merupakan salah satu syiar islam, bentuk taqorrub kepada Allah dan bisa mentauhidkan Allah. Mentauhidkan Allah dalam melaksanakan ibadah aqiqah yang syar'i dengan hanya mengharap ridloNya. Karena aqiqah merupakan sembelihan yang hanya diperuntukan kepada Allah Ta'ala. Dengan melaksanakan ibadah aqiqah di Solehaqiqah diharapkan sang buah hati bisa tumbuh cerdas dan bisa menjadi anak yang soleh...Amin.

Layanan Aqiqah Pangkal Pinang dengan kambing terbaik.


Layanan Aqiqah Pangkal Pinang

Untuk layanan aqiqah pangkal pinang, kami memberikan layanan pemotongan kambing aqiqah. Jadi paket dikirim ketempat anda berupa daging, jerohan, tulang kambing dan bumbu gulai spesial. Paket tersebut kami kemas dalam plastik frozen untuk menjaga kesegaran daging kambing dan domba. Sangat cocok untuk penyedia jasa layanan aqiqah maupun bagi Anda konsumen di kota pangkalpinang. Anda hanya cukup merebusnya menjadi menu masakan istimewa gulai kambing.


Jangan khawatir soal rasa, karena bumbu gulai yang kami berikan disertai tatacara merebusnya. Sehingga rasa gulai dan kualitasnya tetap terjaga. Bumbu gulai ini kami banderol dengan harga Rp 250.000,-( bumbu gulai + tenaga pemotongan daging hingga menjadi irisan ).

Bayangkan betapa repotnya jika anda cari kambing aqiqah sendiri, menyembelihnya sendiri dan mengolahnya sendiri. Tidak hanya banyak uang yang anda keluarkan, tapi juga tenaga dan pikiran. Oleh karena itu, langkah yang bijak Anda memesan paket kambing aqiqah di perusahaan Solehaqiqah milik kami.

Amatlah mudah dan sederhana cara untuk memesan layanan aqiqah pangkal pinang di solehaqiqah.
Untuk informasi atau pemesanan Layanan Aqiqah Pangkal pinang dengan menghubungi:

0822 6565 2222 Pak mudzakir 
layanan aqiqah 24 Jam

Cara untuk memesan layanan aqiqah di Solehaqiqah cukup dengan sms ke nomor 0822 6565 2222 ketik/isi :

-Nama anak yang akan diaqiqahi 
-Nama bapak 
-Alamat pengiriman 

Dengan senang hati, kami akan segera menghubungi Anda.
Barokallohufiyk....

Related post : Aqiqah Solo
Situs kami lainnya di : kain batik modern.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar